SELAMAT DATANG.MENGENALKAN TALK FUSION TREND BARU KOMUNIKASI BERBASIS VIDEO..PELUANG BISNIS ANDA...

Senin, 17 September 2012

 TALK FUSION TREND BARU KOMUNIKASI VIDEO

Assalamu'alaikum wr.wb.
Perkenalkan, saya H.Heni Johan,S.Pd tinggal di Jl.Jetak Rt.04, Mulyodadi, Bambanglipuro, Bantul, Yogyakarta. Lewat blog ini ijinkan saya berbagi pengalaman tentang Talk Fusion, barangkali berguna;
Saya dikenalkan Talk Fusion oleh Pak Rudy Semarang, awalnya saya langsung tertarik, bukan sisi bisnisnya ( semula saya alergi MLM), melainkan produk layanannya yang berupa: Video Email , Video Auto Responder , E-Subscription Form, Fusion Wall, Video Conferencing, Live Broadcasting, Video Share, Video Blog. Layanan tersebut  kurasa sangat manfaat, baik untuk menunjang jualan online maupun untuk komunikasi dengan keluarga, (kebetulan adik2ku tinggalnya jauh dari Yogya). Tapi niatan gabung terpaksa kubatalkan karena semula kuanggap harganya “mahal”. Sampai akhirnya saya berpikir bahwa mahalnya harga talk fusion, akan terbayar dengan kelancaran usaha saya. Bismillah... kuputuskan untuk membeli paket eksekutive.


Ehh... Saking banyaknya yang tertarik dengan Talk Fusion, terbukalah wawasanku bahwa  Talk Fusion merupakan lahan emas, peluang baru di bisnis online. Bagaimana tidak? Produk ini nantinya akan booming,akan jadi trend baru komunikasi dunia, sangat dibutuhkan dan disukai oleh berbagai kalangan. Tidak ada kompetitor, yang mampu menyediakan layanan selengkap dan sebaik Talk fusion.

Akhirnya Saya pun bersemangat untuk mengajak temen, handai taulan untuk bergabung di Talk Fusion. Sistem penjualannya juga berbasis relationsip marketing....sangat memungkinkan/memberi peluang kita berkembang ...dan terus berkembang tanpa batas. Kita benar2 dibayar dollar tiap jaringan kita bertambah...Subhanallah.

Bagi anda yang tertarik dengan layanan Talk Fusion, maupun ingin dibayar dollar dari Talk Fusion  saya siap membantu anda untuk bergabung dan sukses bersama. Kesempatan untuk ambil bagian dari industri yang sedang berkembang pesat ini masih sangat terbuka, Kita masih berada di tahapan yang sangat awal. Silahkan hubungi untuk info selengkapnya:
AGEN RESMI TALK FUSION YOGYAKARTA
H.HENI JOHAN,S.Pd
081804387846 
heni.johan@gmail.com 

Kepecayaan anda, amanah yang berharga
dapatkan diskon khusus kami.... 
juga saya sediakan cd tutorialnya.






3 komentar:

  1. dengan hormat sebelum nya saya mohon maaf, saya bermaksud menjual id talkfusion
    nama : Heri Rustanto
    alamat : Batu Aji Batam
    hp : 08127710486
    NO. ID Talkfusion : 1776622
    Total SV : 23000
    saya mau jual Rp. 15 jt nego
    karena saya kepepet dan ngak bisa menjalanin tf
    jika ada yang berminat silahkan hubungi saya, atau melalui email : mr.hery97@yahoo.com

    BalasHapus
  2. Turun harga

    Dijual id talkfusion : 1776622
    Lokasi : di batam
    Sales volume (sv) : 23000
    Total member : 102
    Kiri : 17
    Kanan : 85
    Harga : $800 saja
    Conttact : mr.hery97@yahoo.com
    Telp : 0812 7710486

    Terima kasih

    BalasHapus
  3. berbagi info bisnis media komunikasi dan promosi bisnis video email, video conferen, video livebroadcast http://joiniwowwe.blogspot.com

    BalasHapus